Mengapa etos kerja mempengaruhi produktifitas

Hubungan etos kerja dengan daya produksi kinerja fungsionaris sreg masa pandemic lega, jurusan Tata Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Selam, penelitian yang dimaksudkan buat peluang plonco mengenai a) etos kerja karyawan b) produktivitas kinerja karyawan c) mengetahui kawin etos kerja dengan produktivitas pengejawantahan karyawan pada waktu pandemic.

Investigasi ini menggunakan pendekatan kuantitatif , Teknik pengumpulan data yaitu 1) wawancara 2) observasi 3) kuisioner.

Hasil penyelidikan menunjukkan bahwa etos kerja sida-sida ditunjukkan dengan sempurna kerja yang didasarkan peraturan-ordinansi yang ditetapkan maka itu Perusahaan dan berkarya dengan teliti.

Produktivitas kienreja tenaga kerja pada masa pandemic ditunjukkan dengan upaya pegawaiyang selalu teliti dalam melaksanakan pekerjaan dalam pekerjaannya, dan jiwa internal bekerja untuk meningkatkan produksi.

Sehingga mereka terdorong bagi lakukan melakukan tugas dengan mumbung muatan jawab, apalagi dimasa pandemic ini harus sopan-benar ditingkan internal spirit kerja dan produktivitas kinerjanya, lakukan itu butuh nan namanya peminpin nan bisa mengajak dan meberikan arahan privat hidup bekerja.

Moga

Membantu


Ya


JADIKAN






JAWABAN



TERCERDAS